Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

11.4.12

Sukses di Usia Muda
Assalamu'alaikum. Kawan apakah kamu pernah berpikir untuk bisa sukses di usia muda walau masih belia? Punya uang sendiri, rumah sendiri, mobil sendiri atau malah mungkin kamu berpikir.

"Ah itu mustahil! Bagaimana mungkin saya masih muda belia bisa sukses."

Kawan tiada yang mustahil asal kamu berpikir bisa pasti bisa -insya Allah-, sudah banyak para pemuda yang berhasil di usia masih muda walaupun umurnya masih muda belia, mungkin kamu juga berpikir.

"Memang benar, tapi saya tidak punya modal, walaupun punya tidak seberapa"

Kawan untuk menjadi sukses itu tidak harus punya modal besar, modal kecilpun bisa asal ada kemauan. Jadi, kesimpulannya bahwa modal bukan segala-galanya, tapi "kemampuanlah" yang punya peran penting, (dan jangan lupa berdoa ya!) inilah modal sebenarnya!.

* * *

Sukses di Usia Muda
Iqbal Punjakesuma

Saya pernah mendapat kiriman di wall fb, kiriman itu berjudul "Iqbal Pujakesuma adalah Internet Marketer Termuda Di Indonesia" saya langsung tertegun dan langsung klik untuk membaca, dan ternyata umur anak ini masih sangat muda sekali coba tebak berapa umurnya?, Umurnya saat saya posting ini masih 14 tahun dan lebih mencengankan lagi pendapatan perbulannya kurang kebih 35-40jt -Masya Allah- masih muda sudah punya penghasil sebesar ini, saya berkata dalam hati "kalah saya".

Bisnis yang ia jalankan ialah:
  1. Idblognetwork
  2. Adsense
  3. Amazon
  4. KumpulBlogger.com
  5. Innity.com
Semua bisnis diatas dijalankan dengan internet dan website dan yang terpenting ialah modalnya kecil bukankah ini yang kita mau? Untuk ikut bisnis seperti de Iqbal kamu butuh membuat website yah minimal blog gratisanlah seperti blogger.com atau blogdetik.com kamu tinggal posting konten yang menarik dan bermutu setelah itu kamu daftarkan website seperti bisnis diatas, kalau malas atau ingin punya website yang propesional kamu bisa sewa jasa pembuatan website.

Tapi walau begitu tidak lantas de Iqbal ini sukses begitu saja ia pun untuk bisa sukses juga menekuni dunia Internet Marketing seperti di adsense-id.com supaya mengerti bagaimana cara yang benar dan mudah untuk sukses dengan internet.

* * *

Penalaran luar:

Pin It

3 Komentar:

  1. postingannya semakin menambah semangat saya untuk ngeblog hehe walaupun saya masih newbie mudah2an bisa seperti mas dan bisa mndapatkan pnghasilan jga :D

    BalasHapus
  2. @Fajar Muhammad Sukmawijaya: Yo mas, semoga sukses ya :)

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)